Pendakwah

Belum Lama Sembuh Dan Masih Dirawat Akhirnya Syech Ali Dipanggil Pulang …

Posted on

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Ustaz Yusuf Mansur menyebut Syekh Ali Jaber sudah negatif Corona. “Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Kamis (14/1/2021).

“Kita semua kehilangan banget,” tambahnya Dikonfirmasi terpisah, asisten pribadi Syekh Ali Jaber yang bernama Arief juga mengabarkan hal yang sama. Syekh Ali Jaber meninggal pukul 08.30 WIB di RS Yarsi, Jakarta.

  • “Sudah tidak (positif Corona). Negatif,” kata Arief.

Sejak dikonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa pekan lalu, Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan di rumah sakit hingga kini. Kondisinya pun sudah semakin membaik dan terus menunjukkan peningkatan.

Meski demikian, Syekh Ali Jaber masih tetap harus istirahat total. Demikian dikutip dari akun Instagram @yayasan.syekhalijaber, Senin (4/1/2021).

“Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber.

Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan.

Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19,” tulis akun tersebut.

Namun Pada Akhirnya Tuhan Lebih sayang Dan memanggilnya Untuk Dekat bersamanya selamat jalan syech..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *