Masuk angin

Jarang Diketahui Masuk Angin, Bengkak, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini

Posted on

Masuk Angin – Tanaman jeruk purut yaitu perdu yang tumbuh dengan mudah dan umum selalu menghiasi pekarangan rumah. Daunnya yang berwarna hijau tua dengan bentuk bulat telur ini dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan, Ini karena ada kandungan beberapa zat seperti tanin, steroid triterpenoid, dan minyak atsiri.

Ciri-ciri daun ini yaitu antiseptik sampai baik untuk stimulan, penyegar, pewangi rambut kepala, dan Mengobati penyakit kulit. Bahkan, minyak yang ada pada daun jeruk purut konon diakui bisa menyuburkan rambut dan juga untuk masuk angin muntah

Untuk lebih spesifikasi berikut ini yaitu beberapa cara menggunakan daun jeruk purut dengan meramunya sama seperti jenis penyakit yang diderita. Obat Hërbal Tradisional dari Daun Jëruk Purut :

Baca Juga Dengan Taburan Ini Tanaman Cabe Dirumah Jadi Subur

Sebagai Obat Pengobatan Sësudah Sakit Keras

2 gënggam daun jëruk purut yang masihlah frësh dirëbus dëngan 3 litër air sampai mëndidih. Tuangkan air hasil rëbusan itu dalam 1 bak mandi air hangat dan gunakan air itu untuk mandi.

Obat Untuk Masuk Angin, Keseleo, Bengkak, Luka dan P4tah Tulang

Remas-remas mëmakai tangan dëngan cara bërsamaan daun jëruk purut dëngan daun jambu air sampai halus. Bërikanlah ramuan tërsëbut di sisi yang tëngah mënanggung dërita sakit dëngan dipij4t dëngan cara përlahan.

Khusus untuk sakit tulang alangkah sëbaiknya ramuannya dib4lutkan mënggunakan kain yang bërwarna hitam, agar minyak dari ramuan itu bisa gampang mënyërap.

Menyembuhkan Influenza

20 Lëmbar daun Jëruk purut di p0tong tipis, lalu dirëbus dëngan air sampai tërsisa 60 cc. Minum ramuan itu këtika masihlah hangat. Untuk pëmanis bisa ditambahkan madu lalu aduk rata.

Dëmìkìanlah pokok bahasan Artìkël ìnì yang dapat kamì paparkan, Bësar harapan kamì Artìkël ìnì dapat bërmanfaat untuk kalangan banyak. Karëna këtërbatasan pëngëtahuan dan rëfërënsì, Pënulìs mënyadarì Artìkël ìnì masìh jauh darì sëmpurna, Olëh karëna ìtu saran dan krìtìk yang mëmbangun sangat dìharapkan agar Artìkël ìnì dapat dìsusun mënjadì lëbìh baìk lagì dìmasa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *