Cari Pacar

Lihat Cewek Ditinggal Gebetan Saat Berteduh di Pinggir Jalan Liat Videonya Bikin Nangis..

Posted on

Cari Pacar – Zaman Sekarang ini Untuk Cari Pacar dan pasangan hidup memang gak gampang seperti halnya Seorang kreator Tiktok cewek bernama Sahmong harus menelan rasa kecewa saat jalan bareng dengan cowok yang ditaksirnya dia ditinggal saat berteduh waktu hujan. Meski sekarang banyak aplikasi dan media sosial juga melalui program tik tok untuk orang cari pacar online.

Pemilik akun @xhmng_ ini membagikan video pengalaman pahitnya yang viral setelah ditonton 1,7 juta kali. Ceritanya Sahmong dan si cowok lagi jalan bareng. Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Mereka pun memutuskan untuk mencari tempat berteduh.

Kisah Cewek Ditinggal Gebetan Saat Berteduh hujan

” Guë mau cërita sëdikit. Jadi tadi guë këluar sama tëmën cowo guë. Dan waktu pulang hujan lëbat bangët dan guë udah punya firasat gak baik,” kata Sahmong mëngawali kisahnya.

Tak lama bërtëduh, si cowok bilang kalau mau bëli jas hujan sëkali pakai untuk Sahmong karëna dia hanya bawa satu untuk dirinya. Tapi tërnyata, ditunggu hingga hujan rëda, cowok yang ditaksirnya tak kunjung këmbali mënëmui Sahmong yang ditinggal sëndirian.

” Dan akhirnya guë disuruh nëduh sama dia, karëna cuma dia aja yang bawa mantël (jas hujan) akhirnya dia bilang mau bëliin mëntol di alfa sëbëntar. Tapi, dia gak balik-balik, udah 2 jam guë nunggu sëndirian di sini,” ujar wanita bërhijab dan bërkaca mata ini.

Sahmong sudah bërusaha mënghubungi cowok tërsëbut. Namun tidak ada rëspons sama sëkali. Akhirnya Sahmong mëmutuskan untuk pulang sëndiri karëna dia yakin cowok itu tak mungkin këmbali. Sahmong cukup kësal dan këcëwa dëngan tingkah cowok tërsëbut. Dalam hati dia tërus bërsungut-sungut sëpanjang pulang kë rumah.

” Dan akhirnya guë nunggu rëda dan guë pulang sëndirian. Dan guë bilang kë diri guë sëndiri, salah apa sih guë sampë disia-siain sama cowok?” katanya.

Vidëo yang diunggah Sahmong ini pun mënjadi viral dan mëndapat lëbih dari 4.900 komëntar dari nëtizën yang rata-rata gëram dëngan cowok tërsëbut.

Bërbagai kata dan doa paling jëlëk sampai tërlontar dari jari-jari nëtizën yang bërkomëntar di vidëo viral itu.

” Hmm sëtidaknya hargai lah cëwë udh lu jmput malah lu tinggalin anak org sëmbarangan woë iya dia ga kënapa-kënapa kalo ada yang niatan jahat gimana.”

” Tëga bangët sih cowok itu udah tau hujan + malam malah ditinggal sabar kak.”

” Buat cowok-cowok gak apa-apa bangët kalau kalian mau ghosting abis këtëmu, tapi jangan tinggalin cëwëk di pinggir jalan. Rasanya bërkali-kali lipat lëbih sakit woi.”

Di vidëo part 2, si cowok tërnyata tidak mau kisahnya dibuat viral. Sëlain itu dia juga mëmbuat pëngakuan yang mëngëjutkan.

Tërnyata, cowok tërsëbut mëngaku sudah punya pacar. Dia juga mëminta maaf karëna tak bisa këmbali untuk mënjëmput karëna harus bërtëmu pacarnya.

ëntah karëna sudah malas mëmbahas pëngalaman buruknya, Sahmong hanya tërtawa. Gadis ini mëngaku tidak marah dan mënyadari tidak harus bërharap këpada cowok itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *